ISO 9000 Bagian 4.1 – Tujuan: Nilai Real Dari Anda ISO 9000

ISO 9000 Bagian 4.1 - Tujuan: Nilai Real Dari Anda ISO 9000

ISO 9000 Bagian 4.1 - Tujuan: Nilai Real Dari Anda ISO 9000

Terselip di bagian . . Pernyataan Kebijakan Mutu merupakan persyaratan bahwa manajemen merumuskan tujuan untuk kualitas. Ini adalah salah satu daerah yang sering diabaikan ketika menerapkan ISO dan hanya sesering diabaikan oleh auditor selama ISO penilaian.

Secara umum dan hal ini tidak terkecuali tujuan harus menghubungkan strategi dan kebijakan rencana dan prosedur. Dalam sistem mutu sasaran mutu terkait harus berkontribusi terhadap pencapaian kebijakan lain.

Sementara tidak ada persyaratan dalam ISO standar untuk memandu dalam pilihan dan perumusan tujuan Juran menyediakan informasi yang sangat baik dalam Handbook Pengendalian Mutu nya. Dia menyatakan bahwa tujuan harus Terukur optimal untuk hasil keseluruhan tanpa tujuan individu harus berkontribusi pada hasil bias yang menundukkan tujuan keseluruhan All-in tujuan harus mencakup semua kegiatan sehingga semua adalah prioritas tinggi yang sama maintainable elemen dapat direvisi tanpa mendesain ulang lain Ekonomi nilai mencapai tujuan harus lebih besar daripada biaya pengaturan mereka . Dia juga menunjukkan bahwa dalam rangka untuk bekerja tujuan harus dianggap sebagai status resmi diragukan sah dimengerti bahasa mereka dihadapkan dengan pertemuan mereka Berlaku fit dengan kondisi di mana mereka akan digunakan berharga lebih disukai bagi mereka bekerja menuju tujuan serta seluruh organisasi targetnya dan Adil kesulitan dalam memperoleh mereka harus berhubungan dengan penghargaan .

Perusahaan biasanya dijalankan oleh angka. Ada angka untuk target penjualan anggaran untuk bahan produksi biaya tenaga kerja dll Semua standar ISO meminta adalah untuk manajemen untuk mengidentifikasi nomor yang akan menunjukkan kualitas kinerja. Angka-angka ini akan berbeda tergantung pada jenis usaha struktur sistem mutu dan fokus manajemen. Bahkan banyak dari mereka mungkin sudah ada. Nomor umum meliputi waktu penyelesaian tingkat throughput tingkat memo hasil biaya pengerjaan ulang tepat waktu tingkat pengiriman. Namun masing-masing perusahaan setiap struktur manajemen perlu bekerja keluar nomor sendiri. Setelah mengambil langkah-langkah ini perlu dicatat cenderung terus dari waktu ke waktu dan formalisasi rencana untuk meningkatkan angka.

Memformalkan proses memaksa manajemen untuk memastikan mereka berfokus pada informasi yang tepat dan untuk memastikan bahwa nomor tersebut bekerja. Satu klien menyoroti bagaimana sukses kepuasan pelanggan mereka adalah dengan frekuensi rendah kembali pelanggan dan nilai rendah dari produk yang dikembalikan. Sudut pandang obyektif bagaimanapun bahwa Presiden mereka adalah bahwa biaya bahan dikembalikan disertakan pengiriman restocking dan kehilangan muka dengan pelanggan. Nomor-Nya menunjukkan bahwa ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Perusahaan sukses jarang terjadi secara kebetulan. Seseorang di suatu tempat yang mengawasi dan mengendalikan angka-angka. Ini persyaratan ISO memperluas pemikiran ini untuk bidang kualitas berdampak positif masalah kualitas dan maka bisnis secara keseluruhan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s