Cara Ekstrak File ISO

Cara Ekstrak File ISO

Cara Ekstrak File ISO

Oleh karena itu Anda dapat menyimpulkan bahwa ketika file ISO dibakar ke disk kosong file yang sama dan folder yang memiliki sifat yang sama akan didapatkan. Penggunaan file-file ISO adalah untuk mendistribusikan gambar disk. Untuk Sistem Operasi selain Windows seperti Ubuntu Anda dapat men-download file ISO dari internet. Kemudian Anda dapat membuat disk sistem operasi bootable dengan membakarnya ke CD.

Untuk ini kita harus terlebih dahulu tahu cara mengekstrak file ISO. ISO file dapat diekstraksi dari CD dan tetap aman. Mereka dapat berguna bagi kita setiap saat. Mungkin ada beberapa disk dan file yang Anda ingin membuat cadangan misalnya Windows disk instalasi. Windows tidak memiliki fitur yang memungkinkan backup file. Ini adalah Backup Windows dan fitur restore. Untuk berada di sisi aman Anda selalu dapat memiliki salinan pribadi cadangan dari file apapun yang benar-benar penting. Ini mungkin benar-benar berguna jika begitu terjadi bahwa Anda mungkin kehilangan file setiap saat.

The metode copy dan paste tidak akan bekerja di sini dalam kasus di mana Anda perlu cadangan. Anda perlu untuk membuat gambar ISO dari disk yang akan tetap aman. Dengan cara ini akan menyalin semua data tidak hanya file dan folder tetapi juga sifat-sifatnya. Hal ini mengharuskan kita untuk mengekstrak file dan ini dapat diekstraksi dengan menggunakan perangkat lunak LC ISO Creator. Ini adalah utilitas dari ukuran yang sangat kecil. Hal ini dapat digunakan secara gratis setelah men-download dari internet. Hal ini cukup untuk menggunakan versi download dan instalasi perangkat lunak tidak perlu menggunakannya. Ini akan menjadi dalam bentuk zip sehingga Anda perlu mengeluarkannya. LC ISO Creator.exe akan menampilkan tombol create ISO saat Anda membukanya dengan klik ganda. Disk yang Anda ingin membuat gambar ISO dapat dipilih pada tahap ini dan ketika Anda klik Create ISO pada jendela ini gambar akan dibuat dan disimpan pada komputer setelah Anda mengklik tombol simpan di atasnya. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan hal ini tergantung pada ukuran file. Dengan demikian file ISO dapat diekstraksi untuk digunakan di masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s